Minggu, 13 Oktober 2013

Jenis Tenda Pertemuan

Dalam menghadapi keperluan pertemuan yang mendesak terkadang anda dihadapkan pada suatu pekerjaan yang harus anda bisa selesaikan secepat mungkin. Untuk urusan konsumsi, modul atau mungkin yang paling berat adalah mencari lokasi atau tempat pertemuan. Kali ini kita sedikit berikan ttip seperti apa Tenda - tenda khusus pertemuan / meeting khususnya untuk anda yang mau mengadakan acara pertemuan, opening ceremony ataupun halal bi halal.

1.  Tenda Membran

Tenda ini merupakan tenda yang cukup kokoh dalam memberikan proteksi terhadap panas dan hujan karena selain tenda ini menggunakan sistem tarik, tenda ini didukung dengan design konstruksi yang kuat. Apalagi untuk urusan daya tampaung, tenda ini sanggup menampung ratusan orang untuk setiap bagiannya sehingga sangat cocok untuk anda yang mengadakan acara outdoor dengan kapasitas pengunjung yang banyak.












2.  Tenda Wedding

Nah kalo yang satu ini mungkin anda sudah tidak asing lagi, karena anda bisa menjumpainya di setiap acara kundangan atau pernikahan kerabat anda atau tetangga. Tenda ini memang sengaja di design dengan nilai seni yang cukup tinggi dan dekorasi yang indah. Selain berfungsi sebagai penutup, tenda ini juga berfungsi sebagai pengganti gedung yang saat ini sewanya tergolong mahal. Sehingga untuk anda yang saat ini ingin membuat pesta pernikahan atau acara halal bi halal dengan biaya yang terjangkau tapi tetap dengan kapasitas pengunjung yang memadai, tak ada salahnya anda menjatuhkan pilihan anda kepada Tenda wedding yang satu ini.




3.  Tenda Gazebo

Dilihat dari namanya tenda ini sedikit mirip seperti gazebo diteras - teras rumah yang digunakan sebagai tempat penerima tamu atau sekedar pelepas lelah. Tetapi sebenarnya tenda gazebo adalah sebuah tenda yang dahulu kala di design untuk perbekalan medis di medan luas. Nah untuk jaman sekarang ini tenda gazebo lebih dititik beratkan kepada sebuah tenda yang dipergunakan untuk menggantikan gedung karena bentuknya yang tertutup mirip seperti bangunan gedung. Sehingga untuk anda yang ingin mempergunakan tenda ini untuk acara pertemuan / seminar sangat tepat sekali kalau anda memilih tenda ini.



Nah, demikian tip & trik memilih tenda dari kami semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mencari tenda pertemuan.

Salam dari kami,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar