Kamis, 26 September 2013

Tips Perawatan Tenda Canopy

Mempunyai barang kesayangan memang sangat kita jaga dengan hati - hati apalagi apabila barang tersebut tergolong mahal sewaktu anda membelinya. Salah satunya mungkin yang sangat anda sayangkan apabila Tenda Canopy di beranda teras rumah anda telah sedikit usang tapi anda tidak tahu bagaimana cara merawatnya. Nah tips berikut mungkin bisa sedikit bermanfaat :

Tenda Canopy dengan bahan dasar Sunbrella memang tergolong mahal, maka dari itu anda dalam merawat dan membersihkan perlu teknik khusus sbb :

- Untuk membersihkan noda biasa cukup semprotkan air kepermukaan yang kotor lalu sapu bersihkan dengan kain kering yang bersih.
- Sedangkan untuk noda membandel anda perlu menggunakan campuran satu sendok tube pemutih, seperempat cangkir detergent dan empat liter air lalu larutan kedalam satu ember. Gosokkan perlahan larutan campuran tsb kepada permukaan yang bernoda lalu tunggu kira - kira 15 menit, setelah itu bilas sampai bersih seperti cara pertama.

Di anjurkan anda melakukan cara tersebut secara berkala dengan tujuan canopy anda mampu bertahan lebih lama serta tetap terjaga keindahannya.
Cara di atas juga berlaku untuk canopy anda dengan bahan dasar lain seperti Recason, Tarpauline dan X-tent

Atau untuk anda yang masih kurang jelas silakan lihat tautan videonya.

Nah Semoga info tersebut bisa bermanfaat, dan tentunya bisa menghemat pengeluaran anda.

Salam dari kami,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar